Sukses

Jurgen Klopp Enggan Bandingkan Salah dengan Messi

Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menepis pendapat publik yang membanding-bandingkan Mohamed Salah dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. 

Baca Juga

  • Gelandang MU Ragu soal Kans Juara Liga Inggris
  • Margot Robbie Memprediksi Duel MU Vs Chelsea Berakhir Banjir Gol
  • Mourinho Respek Sikap Profesionalisme Pogba Saat Dicadangkan

Pamor Salah meroket setelah mencetak 30 gol hanya dalam 36 pertandingan bersama Liverpool. Start impresif Salah di Liverpool itu membuatnya mulai disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. 

Bahkan, belakangan publik juga mulai membanding-bandingkan pemain asal Mesir itu dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Salah mencetak gol lebih banyak dibanding Messi pada musim ini. Namun, perbandingan itu langsung ditepis Klopp. 

"Apakah Mo Salah merupakan yang terbaik? di seluruh dunia? Bukankah Lionel Messi pemain kaki kiri? Mungkin kami seharusnya tak melupakannya," kata Klopp sembari tersenyum, seperti dilansir Express, Sabtu (24/2/2018). 

"Terbaik di dunia? Saya tak terlalu tertarik dengan kategori tersebut, tapi Mo adalah pemain yang bagus," sambung dia.

Pelatih asal Jerman itu lebih tertarik mengupas sisi lain Mohamed Salah. "Saya lebih terkejut dia punya gol sundulan kepala. Dia juga mencetak gol dengan kaki kanan juga," kata Klopp. 

"Saya tak peduli dengan bagian tubuh mana dia mencetak gol," imbuh Klopp. 

Mohamed Salah akan punya kesempatan menambah pundi-pundi gol saat Liverpool menjamu West Ham United di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.