Sukses

Bukan Gelandang Persib, PSMS Terus Berburu Zah Rahan

Sebelumnya, Bhayangkara FC batal mendatangkan Zah Rahan.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan PSMS Medan untuk mendapatkan Gian Zola menemui hambatan. Pasalnya, Persib Bandung selaku empunya si pemain tidak memiliki rencana untuk melepas gelandang berusia 19 tahun tersebut.

“Soal Gian Zola itu tidak jadi. Karena dia masih memiliki kontrak dengan Persib,” buka Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja ketika dihubungi wartawan.

Gagal menggaet Zola, PSMS masih memiliki rencana lain. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar.

Teraktual, Zah Rahan tidak jadi merapat ke Bhayangkara FC. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut terkendala urusan imigrasi.

“Zah Rahan masih kami coba untuk didatangkan. Pembicaraan masih belum tuntas,” ujar Julius Raja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Madura United

PSMS bukan satu-satunya klub yang menginginkan tanda tangan mantan pemain Sriwijaya FC tersebut. Julius Raja membocorkan, Madura United turut mengincar Zah Rahan.

Kendati demikian, PSMS tidak khawatir kalau Zah Rahan lepas dari genggaman. Sebab saat ini, Ayam Kinantan tengah menggelar seleksi untuk Sharif Khamayuni Mukhammad yang berasal dari Afghanistan.

“Soal Zah Rahan, sesuai permintaan pelatih (Djadjang Nurdjaman). Tapi, misalnya kita tidak dapat Zah Rahan, kita alihkan ke pemain yang lain,” beber Julius Raja.

3 dari 3 halaman

Pemain Asing

Saat ini, PSMS telah memiliki tiga pemain asing untuk musim depan. Kisito Wilfried Yessoh, Sadney Urikhob, dan Reinaldo Lobo tampil bersinar untuk membawa Ayam Kinantan mengakhiri Piala Presiden 2018 di peringkat keempat.

Meski begitu, bukan berarti posisi ketiganya aman setelah turnamen pramusim itu. Julius Raja mengatakan, timnya tetap menggelar evaluasi untuk para pemain asing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.