Sukses

Marc Marquez dan Cal Crutchlow Terkesan dengan Takaaki Nakagami

Buriram - Penampilan pebalap Jepang, Takaaki Nakagami, pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018 telah membuat Cal Crutchlow dan Marc Marquez terkesan.

Marquez dan Crutchlow justru kagum dengan pebalap debutan itu. Nakagami memang berhasil mencuri perhatian pada tes MotoGP Buriram dengan status pebalap rookie yang meraih hasil terbaik.

Baca Juga

  • Juara Dunia MotoGP 2017, Marquez Kebanjiran Sponsor
  • Tekanan Dovizioso di MotoGP 2018 Semakin Besar
  • MotoGP: Ini 3 Fakta Menarik Hafizh Syahrin

"Kami harus memulai dengan memuji Nakagami. Dia mengendarai motor seperti roket. Saya sudah tahu dia cepat, tetapi perkembangannya luar biasa ketimbang dua tahun lalu," ujar Crutchlow dikutip dari Crash, Sabtu (24/3/2018).

"Jujur, saya dan Marquez tertawa ketika melihat Nakagami. Kami sadar betapa cepatnya dia membelok di tikungan dalam beberapa area," sambung rider asal Inggris tersebut.

Menariknya, kehadiran Nakagami di LCR Honda tak menjadi ancaman bagi Crutchlow. Dia justru siap mengajari beberapa hal kepada Nakagami.

"Saya akan mencoba membantunya sebisa mungkin, meski mungkin Nakagami tak akan pernah membutuhkan itu," tutur Cal Crutchlow.

Bagi Takaaki Nakagami, kesempatan bergabung dengan tim MotoGP merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Pebalap berusia 25 tahun tersebut telah menantikan balapan debut pada kelas MotoGP sejak pertama kali memulai karier di Moto2 pada 2012.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.