Sukses

Gelandang MU Pede Lukaku Bakal Terus Cetak Gol

Lukaku telah mencetak 21 gol untuk MU musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, percaya rekannya, Romelu Lukaku, akan terus berkembang dan mencetak gol untuk Setan Merah. Matic mengaku tak pernah meragukan ketajaman pemain 24 tahun itu.

Lukaku tak pernah mencetak gol ketika bertanding di laga-laga besar. Kritikan pun terus berdatangan kepada pemain asal Belgia itu. Namun, Matic langsung membela rekannya.

Matic mengatakan, faktanya Lukaku merupakan pemain MU yang paling tajam dengan catatan 21 gol di semua ajang musim ini. Untuk itulah, Matic yakin Lukaku akan terus mencetak banyak gol hingga musim 2017/2018 berakhir.

"Lukaku adalah striker hebat. Bagi pemain muda, ini bukan situasi yang mudah karena setiap orang mengharapkan Anda mencetak gol di setiap pertandingan. Tidak mudah menghadapi harapan itu, tapi karena Lukaku sudah menunjukkannya, maka dia telah melakukannya dengan baik," kata Matic kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Mandul

Romelu Lukaku (kanan) melepaskan tembakan melewati adangan dua pemain Sevilla pada laga 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan stadium, Seville, (21/2/2018) (AP/Miguel Morenatti)

Lukaku sempat mengalami periode sulit dan mandul dalam beberapa laga. Namun, perlahan tapi pasti, eks pemain Everton itu mulai bangkit dan mencetak gol lagi.

"Secara mental Lukaku kuat dan aku yakin dia akan terus mencetak gol. Dia masih muda dan bisa memperbaiki lebih banyak dan aku yakin dia akan melakukan hal-hal besar untuk MU," Matic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 16 Poin

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 16 poin dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku