Sukses

Legenda Arsenal Bingung Lihat Permainan Elneny

Arsenal tumbang 1-2 di tangan tamunya Ostersunds pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Martin Keown, sangat kecewa melihat permainan Mohamed Elneny saat melawan Ostersunds di Liga Europa. Di mata Keown, Elneny bermain sangat buruk.

Arsenal tumbang 1-2 di tangan tamunya Ostersunds pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB. Dalam laga it, Elneny tampil di bawah standar. Ia gagal membendung serangan tim tamu.

"Dalam proses membangun serangan, saya tidak yakin Elneny tahu peran dan tanggung jawabnya di lini tengah. Saya melihat Ivan Rakitic dan Sergio Busquets bermain dan mereka stabil di lini tengah," kata Keown kepada BTSport.

"Elneny berlari di depan Jack Wilshere. Wilshere lalu mundur dan jadi gelandang bertahan. Ketahuilah tanggung jawab Anda dalam tim, perlindungan dari Elneny tidak ada. Anda harus melindungi dua bek tengah muda ini, terutama saat dua bek belakang sering maju seperti mereka," Keown menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Efektif

Mohamed Elneny (AFP/Ben Stansall)

Arsenal sebetulnya mampu menguasai jalannya pertandingan di 45 menit pertama. Namun, saat asyik menyerang Meriam London lengah dalam bertahan. Hasilnya, tim tamu bisa mencuri dua gol melalui Hosam Aiesh dan Ken Sema.

The Gunners baru bisa memperkecil kekalahan menjadi 1-2 di babak kedua lewat Sead Kolasinac.

3 dari 3 halaman

Lolos ke 16 Besar

Meski kalah, The Gunners tetap lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Arsenal unggul agregat 4-2. Di babak perdelapan final, Arsenal akan berhadapan dengan wakil Italia, AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mohamed Elneny