Sukses

Pjanic Kesal Juventus Banjir Kritik

Juventus hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2).

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, kesal dengan kritikan yang diterima timnya menyusul hasil imbang melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Menurut Pjanic, kritikan kepada Bianconeri sudah berlebihan.

Juventus hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2). Ini membuat Bianconeri menghadapi tugas sulit untuk lolos ke perempat final.

Juventus sebenarnya memulai laga dengan sempurna. Gonzalo Higuain sudah membawa mereka unggul di menit kedua. Higuain lantas menggandakan keunggulan pada menit ke-9 lewat titik penalti.

Harry Kane kemudian mencetak gol balasan di menit ke-35. Tottenham melanjutkan tekanannya di babak kedua, lalu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Christian Eriksen pada menit ke-71. Skor 2-2 bertahan sampai laga berakhir.

Usai laga itu, Juventus dapat banyak kritikan dari media-media Italia. Pjanic pun angkat bicara dan yakin timnya akan bangkit di leg kedua.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pjanic

Gelandang Juventus Miralem Pjanic (Twitter Juventus)

"Terlalu banyak kritik, padahal kami menghadapi Tottenham, yang merupakan tim yang sangat bagus di lini tengah. Mereka adalah tim yang berkualitas, jadi mungkin mereka yang mengkritik tidak mengenal Tottenham," kata Pjanic kepada Premium Sport.

"Kami seharusnya bisa mengatur permainan dengan lebih baik saat unggul 2-0, tapi ini belum berakhir. Kami percaya pada diri sendiri dan jelas kami ingin lolos," Pjanic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Untuk bisa lolos, Juventus harus menang di Stadion Wembley. Laga ini akan digelar pada 7 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.