Sukses

Rafinha Lebih Pilih Bertahan di Inter Ketimbang Balik ke Barcelona

Status Rafinha di Inter Milan adalah pemain pinjaman dari Barcelona.

Milan - Gelandang Inter Milan, Rafinha, lebih memilih untuk bertahan di Giuseppe Meazza ketimbang kembali ke Barcelona setelah masa pinjamannya terakhir.

Baca Juga

  • Ernesto Valverde Bantah Performa Barcelona Merosot
  • Pelatih Barcelona Isyaratkan Simpan Messi dan Suarez
  • Transfer Arthur ke Barcelona di Jalur yang Tepat

Rafinha bergabung dengan Inter pada bursa transfer Januari 2018. Sejak saat itu, dia baru tampil selama empat kali di ajang Serie A. Itupun sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Rafinha merasa sudah mulai cocok dengan sang pelatih, Luciano Spalletti. Pemain asal Brasil itu mengaku tak berpikir untuk kembali ke Barcelona jika nantinya tampil impresif bersama Inter.

Inter memang punya opsi untuk mematenkan status Rafinha. Klub yang dipimpin Erick Thohir itu harus membayar 35 juta euro untuk mempermanenkan sang pemain.

"Tentu, itu yang saya inginkan (bertahan di Inter). Saya tak datang ke sini dan berpikir saya akan kembali ke performa terbaik saya lalu pulang ke Barcelona. Saya ingin bertahan di sini, kemudian semuanya bergantung pada Inter," ujar Rafinha.

Rafinha mengaku sudah mulai menemukan ritme yang tepat di Inter. Dia juga senang dengan kondisinya yang mulai membaik. "Saya juga mulai beradaptasi," tutur gelandang jebolan Barcelona B tersebut.

Sumber: Soccerway / www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.