Sukses

Mohamed Salah Sebut Liverpool Layak Finis di Urutan 4 Besar

Mohamed Salah menyebut Liverpool wajib finis di posisi empat besar di Premier League. Apa alasannya?

Jakarta Mohamed Salah menyebut Liverpool tak punya pilihan selain finis di posisi empat besar pada Premier League musim ini. Demi mewujudkan ambisi tersebut, The Reds sangat butuh memenangi laga melawan West Ham di Anfield, Sabtu (24/2/2018). 

Baca Juga

  • Pelatih Liverpool Emoh Bandingkan Salah dengan Messi
  • MU Menanti Tangan Dingin Mourinho Poles Aksi Pogba
  • Legenda Manchester United: Mourinho Tak Sepatutnya Komplain soal Pogba

Liverpool kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara, tapi hanya unggul dua poin atas peringkat kelima, Tottenham Hotspur. Posisi keempat ditempati Chelsea yang terpaut satu poin dari Liverpool.

Salah merasa Liverpool layak finis di posisi empat besar setelah tampil mengesankan pada musim ini.  

"Kami harus finis di posisi empat besar, tak ada pilihan lain. Kami harus bekerja keras dan bertarung mewujudkannya," kata Salah, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (24/2/2018).

"Kami punya pemain, manajer, dan fans yang semua orang layak menerimanya," sambung dia. 

Penyerang asal Mesir tersebut juga mengaku senang dengan performanya di Liverpool musim ini. Sambutan hangat fans Liverpool juga membuat Salah berbahagia. 

"Atmosfer di klub luar biasa. Ketika saya di sini empat tahun lalu, saya bermain melawan Liverpool dan saya katakan, 'suatu hari, saya ingin bermain di sini' Fans sangat fantastis dan itulah yang bisa saya katakan," kata Mohamed Salah.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.