Sukses

Warriors Vs Thunder: Pantang Kalah Lagi

Jakarta Golden State Warriors akan menjamu Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA musim 2017-2018 di Oracle Arena, Minggu (25/2/2018) WIB. 

Kemenangan bagi Warriors pada laga ini sangat penting. Ini bakal menjadi pertemua ketiga kedua tim pada musim 2017-2018. Pada dua bentrok sebelumnya Warriors selalu kalah. 

Baca Juga

  • Hasil NBA, Sabtu 24 Februari 2018
  • NBA: Putus Catatan Buruk, Lakers Gilas Mavericks
  • NBA: Cavaliers Libas Grizzlies, LeBron James Cetak Triple-Double

Fakta tersebut menjadi pelecut semangat Warriors. Sejak pelatih Steve Kerr menangani Warriors pada 2014, tak ada tim yang mampu mengalahkan mereka dalam tiga pertemuan beruntun. Warriors tentu tak ingin Thunder mematahkan rekor tersebut. 

Modal Warriors menyambut OKC cukup meyakinkan. Stephen Curry dkk baru saja memetik kemenangan 134-127 atas Los Angeles Clippers pada Kamis (22/2/2018) malam.

Namun, bukan berarti jalan Warriors mengalahkan Thunder bakal mulus. Thunder juga bermodal kemenangan 110-107 atas Sacramento Kings.  

Selain itu, perjalanan Warriors sebelum jeda All-Star juga kurang mulus. Juara NBA 2016-2017 tersebut kalah empat kali dalam sembilan pertandingan terakhir. Itu adalah rentetan hasil terburuk mereka sepanjang musim ini. 

"Kami melangkah di arah yang benar. Kami melakukan banyak hal yang benar. Anda tak bisa menciptakan keajaiban dan langsung berada di puncak performa. Tapi saya senang dengan star kami setelah jeda All-Star," kata Kerr setelah kemenangan atas Clippers, seperti dilansir Fox Sports

Di sisi lain, Thunder juga ingin meningkatkan performa pada sisa musim reguler. Mereka masih menyisakan 22 pertandingan lagi.

"Kami ingin memainkan basket yang terbaik sekarang. Semuanya tentang menang dan merampungkan laga bersama-sama," ujar forward Thunder, Paul George. 

Pertandingan Golden State Warriors melawan Oklahoma City Thunder dapat disaksikan melalui Vidio.com mulai pukul 08.30 WIB. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.