Sukses

Klub Liga China Buat Pelatih Atletico Madrid Khawatir

Saat ini dua pemain Atletico Madrid dikaitkan dengan klub China.

Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku khawatir dengan geliat klub China dalam memburu pemain. Apalagi ada dua pemain Los Rojiblancos yang dikaitkan dengan klub Negeri Tirai Bambu.

Baca Juga

  • Atletico Madrid Melaju ke 16 Besar Liga Europa
  • Simeone Relakan Torrres Tinggalkan Atletico Madrid
  • Fans Bisa Bikin Griezmann Tinggalkan Atletico

Pertama adalah Yannick Carrasco. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan sudah menjalin negosiasi dengan Dalian Yifang. Kepindahan sang pemain tampaknya tinggal menunggu waktu.

Selain Carrasco, pemain Atletico yang dibidik klub China adalah Fernando Torres. Namun, tak disebutkan secara rinci klub mana yang berminat kepada eks pemain Chelsea dan Liverpool tersebut.

"Saya khawatir karena dengan semua uang yang beredar, selain keputusan para pemain, bagi pelatih hal tersebut membuat kami tak nyaman karena Anda memikirkan apa yang bakal terjadi," ujar Simeone.

"Ini bukan soal pemain, agen, atau negosiasi yang terjadi. Yang membuat khawatir adalah batas waktu, karena bursa transfer Liga China berakhir pada 28 Februari."

"Ini dua bulan yang bisa membuat para pemain berubah haluan. Sebaiknya beri batas waktu yang sama untuk semua orang, agar klub, pelatih dan pemain bisa lebih tenang," tambahnya.

Simeone kemudian mengaku tak bisa bicara banyak soal Carrasco. Dia juga buta dengan masa depan Torres yang dikabarkan bakal angkat kaki.

"Saya tak bisa bicara soal Carrasco karena dia sedang menegosiasikan situasinya. Sementara itu, saya tak punya berita soal Torres. Kami semua berlatih dengan baik dan ketika bursa transfer berakhir, kami akan mengevaluasi apa yang bakal terjadi," kata Simeone.

Nama Carrasco memang sudah tak masuk dalam daftar pemain Atletico Madrid yang bakal bersua Sevilla pada akhir pekan ini. Sedangkan Torres masih diikutsertakan.

Sumber: www.bola..com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.