Sukses

Ini Komentar Emre Can Setelah Liverpool Bungkam West Ham

Emre Can menilai Liverpool seharusnya bisa menang dengan lebih banyak gol atas West Ham United.

Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, mengaku timmya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol saat mengalahkan West Ham United 4-1 pada pekan ke-28 Premier League 2017-2018 di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018).

"Kami telah melakukan pekerjaan kami hari ini. Sejujurnya, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Emre Can setelah pertandingan.

The Reds membuka keunggulan atas West Ham lewat gol yang dicetak Emre Can pada menit ke-29. Di babak kedua, gol dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino membuat Liverpool unggul 3-0.

West Ham mampu memperkecil skor menjadi 1-3 melalui gol yang dicetak Michail Antonio pada menit ke-59. Namun, gol Sadio Mane membuat Liverpool membuat Liverpool menang 4-1.

Di laga ini, tim asuhan Jurgen Klopp berkali-kali mengancam gawang West Ham yang dikawal Adrian. Berdasarkan data ESPN, Liverpool melepaskan 21 percobaan tembakan dan 12 di antaranya mengarah ke gawang.

Kemenangan ini mengantarkan Liverpool ke posisi kedua klasemen sementara Premier League. Can dan kawan-kawan yang mengoleksi 57 poin menggeser Mancheser United.

Sumber: BBC, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.