Sukses

Klopp: Liverpool Tampil Terorganisir dan Atraktif

Jurgen Klopp menilai permainan atraktif dan terorganisir menjadi faktor utama Liverpool menang telak atas West Ham.

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji performa anaknya asuhnya saat meraih kemenangan 4-1 atas West Ham United, di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018). Menurutnya, The Reds tampil terorganisir dan atraktif. 

Melakoni laga pekan ke-28 Premier League, Liverpool tampil dengan kekuatan terbaik. Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane, hingga Virgil van Dijk, diturunkan Klopp sejak menit pertama.

Turun dengan barisan pemain terbaik membuat Liverpool mendulang empat gol melalui Emre Can pada menit ke-29, Salah (51'), Firmino (57'), dan Mane (77'). Adapun West Ham hanya bisa memperkecil kedudukan lewat gol Michail Antonio (59').

"Saya sangat senang dengan performa seluruh pemain. Pertandingan ini sejatinya sangat sulit untuk dimainkan, namun kami bisa mencetak banyak gol fantastis dan juga menciptakan berbagai peluang," kata Klopp.

"Permainan kami terorganisir dengan baik. Sebagai seorang manajer, Anda akan mempersiapkan tim setiap harinya agar bisa bermain lebih atraktif. Kami telah mempersiapkan hal tersebut. Saya sangat senang latihan kami berbuah hasil positif," tutur Klopp.

Hasil positif membuat Liverpool merangsek naik ke urutan kedua dengan torehan 57 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut 15 angka dari Manchester City yang menghuni peringkat pertama.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.