Sukses

Cuplikan Video Liverpool Gasak West Ham

Liverpool menorehkan 100 gol pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool mencapai angka 100 gol pada 2017/2018. The Reds melakukannya kala menumbangkan West Ham United 4-1 di Anfield, Sabtu (24/2/2018).

Pasukan Jurgen Klopp menjadi tim Inggris kedua yang menorehkan tiga dijit. Liverpool mengikuti jejak Manchester City (111 gol).

Emre Can, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane mencatatkan nama di papan skor pada kesempatan kali ini, dengan Michail Antonio mencetak gol hiburan bagi tim tamu. Klub Merseyside tersebut kini sudah membuat 65 gol di Liga Inggris.

Ini adalah gol keenam Can pada musim ini. Dia membukukan produktivitas terbaik selama memperkuat The Reds. Membela Liverpool sejak 2014/2015, rapor gol terbaik Can sebelumnya adalah lima (2016/2017).

Sementara trio Salah, Firmino, dan Mane menunjukkan Liverpool tidak merindukan Philippe Coutinho yang dijual ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin.

Berikut cuplikan video kemenangan Liverpool atas West Ham:

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris