Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung 25 Februari 2018

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan sarat gengsi di Liga Inggris akan berlangsung malam ini WIB. Dua klub London, Crystal Palace dan Tottenham Hotspur akan berjibaku.

Palace tidak akan dengan mudah memberikan kemenangan itu rival sekotanya itu. Meski Tottenham lebih diunggulkan, tapi Palace bisa mengejutkan.

Selain itu, terdapat bigmatch yang mempertemukan Manchester United kontra Chelsea. Laga panas Liga Inggris itu bakal digelar di Old Trafford, yang merupakan markas The Red Devils.

Duel ini juga mengingatkan bagaimana dua arsitek, Jose Mourinho dan Antonio Conte terlibat perang kata-kata sejak bulan lalu. Mourinho, yang merupakan mantan pelatih Chelsea kian menaikkan tensi pertandingan.

Di klasemen, Manchester United dan Chelsea hanya terpaut tiga poin. MU harus menang bila ingin menjauhi kejaran The Blues. Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini.

Crystal Palace vs Tottenham Hotspur | BeIN Sports 1 | 19:00 WIB

Manchester United vs Chelsea | BeIN Sports 1 & RCTI | 21:00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.