Sukses

Persib Menang Besar, Supardi: Kami Belum Maksimal

Persib menang 4-0 atas Priangan Selectio dalam laga 2x30 menit.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 4-0 atas Priangan Selection dalam laga uji coba di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018). Bek Persib, Supardi, mengaku jika timnya belum tampil maksimal.

Pertandingan sempat diundur selama 30 menit lantaran hujan lebat. Dan itu membuat laga digelar hanya 2 X 30 menit, sehingga para pemain Persib belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan waktu yang sempit.

Namun, sisi positif yang didapat, kini chemistry para pemain tim berjuluk Maung Bandung semakin membaik. Pasukan Mario Gomez mulai mengerti satu sama lain.

"Pertandingan memang tidak normal karena berjalan 30 menit (selama dua babak) tapi yang kami lihat lebih mencari chemistry antar pemain," terang Supardi.

"Pelatih juga tidak berharap banyak, tapi tetap dia menekankan untuk menang dalam tiap pertandingan apa pun itu namanya, menang," kata eks pemain Sriwijaya FC ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Berkembang

Supardi menjelaskan, secara keseluruhan mungkin pemain belum bisa maksimal dalam laga itu. Sebab, waktu pertandingan yang terhitung singkat membuat tim berjulukan Maung Bandung belum mengerahkan segenap kemampuan.

"Tapi yang kita lihat kan setiap hari berharap tim ini berkembang terus," ujar Supardi.

Supardi menjelaskan, hasil ini bukan menjadi patokan jika Persib telah mencapai puncak penampilan. Diperlukan kerja keras dan usaha agar dapat merealisasikan hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Loyalitas Bobotoh

Disinggung soal antusias bobotoh yang hadir bahkan meluber hingga pinggir lapangan, Supardi memberikan apresiasi lantaran hal tersebut membuktikan kecintaan kepada Persib.

"Kalau antusias sudah tidak diragukan lagi mau di mana pun, di Ciamis, Tasikmalaya sambutan mereka luar biasa. Terima kasih bobotoh," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.