Sukses

PSG Lakoni Dua Partai Penting, Neymar Malah Sakit

PSG akan melawan Marseille dan Real Madrid.

Liputan6.com, Paris - Neymar absen dari sesi latihan Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat (23/2/2018). Striker internasional Brasil itu dikabarkan sakit dan berpotensi absen untuk laga bertajuk Le Classique.

Le Classique merupakan pertandingan yang mempertemukan PSG kontra Marseille. Kedua tim merupakan musuh bebuyutan di kompetisi Ligue 1. Kehilangan Neymar di laga besar jadi kerugian bagi PSG.

Seperti dilansir AFP, Pelatih PSG, Unai Emery, mengatakan bahwa Neymar memang "sakit". Namun, Emery berharap pemain termahal dunia itu kembali bugar menjelang pertandingan pekan ke-27 Ligue 1 di Parc des Princes itu.

Mantan penyerang Barcelona ini berperan penting untuk lini depan PSG. Sejauh ini, Neymar sudah menjaringkan 28 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Les Parisiens.

Bukan hanya untuk laga melawan Marseille, tenaga Neymar juga dibutuhkan kala PSG menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, PSG takluk 1-3 dalam leg pertama yang berlangsung di markas Los Blancos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Verratti Absen

Sayangnya, PSG sudah harus kehilangan Marco Verratti sebelum partai itu. Gelandang pengatur tempo asal Italia itu mengalami masalah pada perutnya.

Namun, Verratti sepertinya akan pulih ketika PSG tampil di perempat final Piala Prancis pekan depan. Kondisi Neymar sendiri sekarang terus dilihat perkembangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.