Sukses

Jose Mourinho Pusing Pikirkan Strategi Hentikan Eden Hazard

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Eden Hazard sebagai pemain Chelsea yang paling sulit dihentikan.

Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Eden Hazard sebagai pemain Chelsea yang paling sulit dihentikan. Meski begitu, Mourinho juga mewaspadai pergerakan Willian.

Manchester United bakal menjamu Chelsea pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). The Red Devils tak boleh mendapat hasil minor jika tidak ingin posisinya di klasemen sementara Premier League 2017-2018 dikudeta The Blues.

"Hazard merupakan pemain yang paling sulit dihentikan. Bukan berarti dia yang terbaik di Chelsea karena masih ada Willian di sana," ujar Mourinho dikutip dari Sporstbank, Minggu (25/2/2018).

"Chelsea memiliki banyak pemain hebat dan penting. Namun, Hazard sulit dihentikan karena kemampuan individunya sangat luar biasa," sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Pada musim lalu, Manchester United berhasil merebut kemenangan 2-0 di Old Trafford. Saat itu, Mourinho menempatkan Ander Herrera untuk menempel ketat Hazard.

Namun, pada pertemuan kali ini, Mourinho harus mencari pemain lain yang bisa menjaga Eden Hazard. Herrera dipastikan tak akan bisa tampil membela Manchester United karena tengah dibekap cedera otot.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.com