Sukses

Shkodran Mustafi: Kevin de Bruyne adalah Pemain Manchester City Paling Berbahaya

Bek Arsenal Shkodran Mustafi menganggap Kevin de Bruyne merupakan pemain hebat.

London - Bek Arsenal Shkodran Mustafi menganggap Kevin de Bruyne merupakan pemain hebat. Mustafi meminta rekan-rekannya mewaspadai sepak terjang De Bruyne.

Arsenal akan menghadapi Manchester City pada final Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2/2018). The Citizens lebih diunggulkan karena memiliki para pemain yang sedang dalam performa baik, seperti De Bruyne.

"Kevin de Bruyne merupakan pemain papan atas yang kemampuannya telah ditunjukkan sepanjang musim ini. Dia juga dikelilingi para pemain hebat," kata Mustafi.

"Jadi, sangat penting untuk mencoba dan menghentikan kualitas pemain seperti De Bruyne. Sebab, dia bisa membuat segala sesuatu terjadi," lanjut Mustafi.

Kekhawatiran Mustafi terhadap kemampuan De Bruyne bukan tanpa alasan. De Bruyne merupakan pemimpin daftar pemberi assist terbanyak di Premier League dengan catatan 14 assist.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.