Sukses

Top 10 Berita Bola: Kebaikan Ronaldo di Balik Kemenangan Real Madrid

Jiwa besar ditunjukkan Ronaldo saat Real Madrid mendapat penalti

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sukses membungkam Deportivo Alaves 4-0 dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018). Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada laga itu mencetak dua gol.

Menariknya, striker Real Madrid itu, sempat menunjukkan jiwa besar. Pemain berusia 33 tahun itu melewatkan kesempatan mencetak hattrick demi gol Karim Benzema.

Saat pertandingan tersisa satu menit, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Gareth Bale dilanggar di kotak penalti. Dilansir AS, Ronaldo yang seharusnya menjadi eksekutor penalti di luar dugaan justru memberikan bola kepada Benzema.

Striker asal Prancis itu mengeksekusi penalti tersebut dengan sempurna sekaligus mengantarkan Real Madrid menang 4-0.

Berita soal kemenangan Real Madrid dan jiwa besar Ronaldo masuk ke dalam Top 10 berita di kanal Bola Liputan6.com

Selain soal Real Madrid, berita tentang Persib Bandung juga banyak menarik perhatian pembaca. Berikut berita Top 10 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jiwa Besar Ronaldo

1. Cristiano Ronaldo Mengalah untuk Kebaikan Karim Benzema

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menunjukkan jiwa besar saat membungkam Deportivo Alaves 4-0 dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018). Striker berusia 33 tahun itu melewatkan kesempatan mencetak hattrick demi gol Karim Benzema.

Ronaldo yang bertugas sebagai kapten tim menggantikan peran Sergio Ramos dan Marcelo, membuka kemenangan Real Madrid melalui golnya pada menit ke-44 setelah menerima umpan Benzema. Di awal babak kedua, Gareth Bale mengggandakan skor menjadi 2-0 saat babak kedua baru berjalan satu menit.

Ronaldo kemudian mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-61. Kali ini, CR7 membobol gawang Alaves setelah menerima umpan matang Lucas Vazquez. Baca selengkapnya di sini.

2. Pelatih Persib: Bobotoh Suporter Terbesar di Karier Saya

Kekaguman pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez terhadap bobotoh masih belum berhenti. Itu belum pudar meski dia sudah melatih klub kebanggaan warga Jabar ini selama tiga bulan terakhir.

Bahkan pelatih asal Argentina itu menilai bobotoh menjadi salah satu pendukung terbesar dan paling fanatik selama dia berkarier di sepak bola. Bobotoh disebutnya melebihi pendukung asal Italia, Spanyol, Yunani, Ekuador, Hong Kong. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Kejutan

3. Klasemen Piala Gubernur Kaltim 2018: PSIS Membuat Kejutan

PSIS Semarang dan Borneo FC meraih hasil positif pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018, Jumat (23/2/2018) di Stadion Palaran, Samarinda.

Borneo FC mengalahkan Mitra Kukar lewat drama adu penalti 5-4 (0-0). Dengan kemenangan itu, Borneo FC berhak dua poin dan Mitra Kukar meraih satu poin.

Pada pertandingan lainnya, Arema FC meladeni perlawanan sengit PSIS Semarang. Singo Edan yang menurunkan skuat nomor dua tampil menyerang justru ditahan imbang PSIS 2-2 hingga 90 menit waktu normal. Baca selengkapnya di sini.

4. Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi

5. Tak Terkalahkan, Gattuso Ajukan Permintaan Khusus ke Manajemen AC Milan

6. Persib Cukur Priangan Selection7. Klasemen Piala Gubernur Kaltim 2018: Sriwijaya FC Pimpin Grup B

8. Mourinho dan Pogba Bertengkar Sengit di Tempat Latihan MU

9. Piala Gubernur Kaltim: Gustavo Lopez Debut, Arema FC Digasak PSIS

10. 4 Bintang Ini Bakal Jadi Korban Cuci Gudang Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.