Sukses

Karma NBA All-Star Menimpa Jimmy Butler

Jimmy Butler sebelumnya menolak bermain pada NBA All-Star 2018 dengan alasan takut cedera.

Minnesota - Bintang Minnesota Timberwolves, [Jimmy Butler]( 3317093 "Jimmy Butler"), mengalami cedera pada lutut kirinya dan harus menempi cukup lama. Ini dinilai sebagai karma setelah menolak main pada pertandingan NBA All-Star 2018.

Butler sebelumnya menolak bermain pada pertandingan NBA All-Star. Butler seharusnya bermain di tim Stephen Curry, tetapi pebasket berusia 28 tahun itu justru memilih tidak turun ke lapangan karena takut terkena cedera.

Baca Juga

  • Hasil NBA, Sabtu 24 Februari 2018
  • NBA: Putus Catatan Buruk, Lakers Gilas Mavericks
  • NBA: Cavaliers Libas Grizzlies, LeBron James Cetak Triple-Double

Nasib sial justru menimpa Butler setelah pekan All-Star. Dia justru mendapat cedera saat Wolves takluk 120-102 dari Houston Rockets, Sabtu (24/2/2018).

Butler dipastikan tak akan bisa bermain pada sisa pertandingan Wolves di musim reguler. Namun, pemain berposisi shooting guard itu kemungkinan besar tetap bisa membela Wolves saat babak playoff dimulai.

"Satu hal yang melegakan adalah Butler tidak terkena cedera Anterior Cruciate Ligamen (ACL). Jika cedera itu datang, Butler tak akan bisa kembali dalam waktu dekat," ujar pelatih Wolves, Tom Thibodeau, dikutip dari Los Angeles Times, Minggu (25/2/2018).

[Jimmy Butler]( 3316839 "Jimmy Butler") menjadi tulang punggung Wolves pada musim ini. Dia berhasil membawa Wolves melaju ke babak playoff dan menduduki peringkat empat klasemen sementara.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.