Sukses

IBL: Pelita Jaya Tundukkan Garuda Bandung

Pelita Jaya menutup seri terakhir IBL 2017-2018 dengan mengalahkan Garuda Bandung.

Malang - Pelita Jaya mengalahkan Garuda Bandung pada pertandingan IBL 2017-2018di GOR Bima Sakti, Malang, Minggu (25/2/2018). Klub besutan Johannis Winar tersebut menang dengan skor 74-60.

Namun, kemenangan Pelita Jaya tidak didapat dengan mudah. Meski kedua tim sudah memastikan diri lolos ke babak playoff, permainan dengan tensi tinggi tetap diperlihatkan Garuda dan Pelita Jaya.

Baca Juga

  • Mario Wuysang Cetak Rekor di ABL, CLS Knights Tetap Gagal Menang
  • Sindhu dan Nehwal Jadi Inspirasi Kebangkitan Pebulutangkis India
  • Roger Federer Ukir Rekor, Rafael Nadal Kirim Ucapan Menyentuh

"Sudah lama kami tidak bermain dalam laga intens. Gim ini bagus untuk evaluasi menuju babak play off," ujar Ahang, panggilan akrab Winar dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (25/2/2018).

Hal senada juga diucapkan pelatih Garuda Bandung, Andre Yuwadi. Akan tetapi, pelatih jebolan Universitas Olahraga China itu mengeluhkan konsistensi anak asuhnya saat berhadapan dengan Pelita Jaya.

"Gim bagus walau tak menentukan. Kami tak mau melepas gim dan tak ingin penonton kecewa," kata Andre.

Wayne Bradford menjadi pendulang poin terbanyak bagi Pelita Jaya dengan sumbangan 21 angka. Sementara di kubu Garuda Bandung, Gary Jacobs mencetak 28 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.