Sukses

Persema Tundukkan Jakarta FC

Persema Malang sukses mendulang tiga poin saat bertandang ke Stadion Lebak Bulus. Hang San Ming menjadi penentu kemenangan 1-0 (0-0) atas Jakarta FC.

Liputan6.com, Jakarta: Persema Malang sukses mendulang tiga poin dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) usai menundukkan Jakarta FC di Stadion Lebak Bulus, Sabtu (30/4). Gol tunggal kemenangan Persema dicetak Han Sang Min menjelang pertandingan usai.

Permainan keras Jakarta FC membuat Persema sulit mengembangkan permainan terbaiknya. Meski secara umum berimbang, namun di paruh pertama ini Laskar Ken Arok memiliki sejumlah peluang lebih matang ketimbang tuan rumah. Salah satunya tendangan Irfan Bachdim yang bisa ditangkis kiper lawan.

Di paruh kedua Persema lebih giat lagi melancarkan serangan. Namun, Jakarta FC tetap menghadirkan ancaman salah satunya tendangan Emanuel De Poras yang melepaskan tendangan ke arah mistar gawang pada menit ke-80. Ketika waktu normal tersisa empat menit, Persema akhirnya memperoleh gol kememenangan melalui sepakan Han Sang Min ke tiang jauh. Di sisa waktu yang ada Persema berhasil mempertahankan keunggulan.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.