Sukses

Liga Malaysia: Andik Vermansah Raih Kemenangan Kedua bersama Kedah FA

Kedah FA meraih kemenangan kedua musim ini dan Andik Vermansah kembali jadi starter saat melawan PKNS, Minggu (25/2/2018).

Shah Alam - Susul-menyusul gol terjadi pada laga PNKS kontra Kedah FA yang diperkuat Andik Vermansah. Bermain di stadion penuh kenangan buat Andik, Stadion Shah Alam, Minggu malam (25/2/2018), Kedah meraih kemenangan kedua musim ini.

Andik Vermansah kembali diturunkan sebagai starter pada laga keempat Kedah musim ini. Ini jadi pertandingan kedua Andik bersama tim Hijaukuning. Hal ini berarti, Kedah meraih kemenangan beruntun dengan Andik jadi bagian dalam tim.

Skor 1-1 menghiasi papan skor saat turun minum. Tim tuan rumah lebih dulu membobol gawang Kedah lewat gol Faris Ramli pada menit ke-31. Keunggulan itu hanya bertahan tiga menit karena Kedah berhasil menyamakan skor jadi 1-1 lewat penalti yang diambil Liridon Krasniqi menit ke-34.

Hadiah penalti diterima tim tamu setelah pergerakan pemain muda Akhyar Rashid, terpaksa dihentikan pemain PKNS di kotak terlarang.

Di babak kedua, pertandingan semakin seru. Hanya satu menit setelah babak kedua dimulai, Rafael Ramazoti, membuat PKNS kembali memimpin dengan skor 2-1.

Baca Juga

  • Ferdinand Sinaga Akhirnya Meraih Kemenangan di Liga Malaysia
  • Evan Dimas-Ilham Udin Kembali Mengalami Kekalahan Menyesakkan di Liga Malaysia
  • VIDEO: Danny Guthrie Ungkapkan Cinta Keluarga melalui Tato

Namun, Liridon Krasniqi lagi-lagi mencetak gol keduanya pada pertandingan ini, yakni pada menit ke-57. Skor berubah menjadi 2-2.

Tekanan yang terus diberikan Kedah membuat tim tuan rumah tertekan. Imbasnya, pada menit ke-68, mantan kapten Timnas Malaysia U-23, Baddrol Bakhtiar, membuat Kedah balik memimpin 3-2.

Pada menit ke-72 tim tuan rumah mendapat kesempatan menyamakan skor lewat penalti. Namun, eksekusi Rafael Ramazoti itu berhasil digagalkan dengan gemilang oleh kiper Kedah, Ifwat Akmal.

Pertarungan kedua tim tak mereda meski memasuki akhir pertandingan. Bahkan, dua gol tercipta pada extra time. Ariff Farhan membuat Kedah unggul 3-4 lewat golnya pada menit 90+2.

Namun, PKNS enggan kalah telak. Pada menit 90+5, satu gol tambahan berhasil disarangkan tim tuan rumah untuk memaksa skor akhir jadi 3-4. Kedah FA berhasil unggul tipis dalam laga banjir gol ini.

Dengan kemenangan atas PKNS, klub Andik Vermansah ini kini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Super Malaysia 2018 dengan poin enam. Poin itu sama seperti yang dikoleksi klub Evan Dimas dan Ilham Udin, Selangor FA. Selangor unggul selisih satu gol atas Kedah dan berada di peringkat kelima.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.