Sukses

Aksi Konyol Kiper Liga Jerman Bikin Heboh Media Sosial

Liga Jerman dibikin heboh dengan aksi konyol kiper Duisburg akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Jerman dibikin heboh dengan aksi konyol kiper Duisburg akhir pekan kemarin. Mark Flekken kebobolan ketika sedang mengambil minum di dalam gawangnya.

Kejadian itu langsung jadi viral di media sosial. Bahkan kiper kawakan Petr Cech sampai ikut membagikan video insiden 'nahas' Flekken itu melalui media sosial twitter.

Insiden itu bermula ketika menit 17 Ingolstadt yang menjadi lawan Duisburg dalam laga Sabtu, 24/2/2018, melakukan counter attack. Begitu cepatnya serangan balik membuat Flekken sampai tak menyangka.

Sang kiper ketika itu masih berjalan santai ke belakangan gawang untuk mengambil botol minum. Belum sempat meneguk air minum, Flekken lalu dikagetkan dengan sontekan Stefan Kutschke yang membobol gawang timnya.

Melihat gol tersebut Flekken pun hanya bisa melongo. Dia tidak habis pikir bisa kebobolan dengan cara 'bodoh' seperti itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Gagalkan Penalti

Walau melakukan bluner fatal, untungnya Duisburg mampu meriah poin maksimal dalam pertandingan itu. Mereka menang 2-1 berkat gol dari Ahmet Engin dan Boris Tashchi.

Dalam pertandingan itu nasib Flekken bisa dikatakan ibarat roller coster. Sebelum melakukan kesalahan memalukan tersebut, padahal dia sempat dielu-elukan publik Reisen Arena karena berhasil menggalkan penalti Kutschke di menit 11.

Atas kemenangan tersebut Duisburg pun kini duduk di posisi empat klasemen sementara 2. Bundeliga. Mereka mengumpulkan 37 poin dari 24 penampilan.

 

 

3 dari 3 halaman

Bawa Pulang Botol Minuman

Usai laga Flekken masih bisa sedikit bercanda soal kebobolan itu. Atas kesalahan itu, dia sadar akan mendapat olok-olok dari rekan setim dalam beberapa hari ke depan.

"Saya dengar sorakan gol, saya pikir karena kami menang. Rekan saya pasti senang dengan hal tersebut, mereka akan mengolok-olok saya hingga sepakan ke depan," kata Flekken.

"Mungkin saya akan membawa botol minuman itu pulang ke rumah dan menguburnya di halaman belakang," candanya lagi dikutip The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.