Sukses

Dipulangkan ke Jakarta, Arema FC Batal Rekrut Gustavo Lopez?

Arema saat ini terpuruk di Piala Gubernur Kaltim.

Liputan6.com, Samarinda - Kiprah Gustavo Lopez di Arema FC ternyata tak lama. Di ajang Piala Gubernur Kaltim, pemain asal Argentina itu hanya dicoba bermain selama 45 menit, saat duel menghadapi PSIS Semarang, Jumat (23/2/2018).

Ya, Arema memang hanya memberi waktu Gustavo, 34 tahun, selama 45 menit. Sebab, setelah itu, pemain yang juga pernah membela Tim Singo Edan pada periode 2013-14 itu dipulangkan menuju Jakarta.

Menariknya, Arema justru langsung mendatangkan "penggantinya". Balsa Bozovic, yang berposisi hampir sama dengan Gustavo didatangkan dari Montenegro.

Manajemen Arema FC sendiri masih belum mau buka suara apakah Gustavo Lopez dicoret atau tidak. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo hanya menyatakan bahwa rencana kembali seperti awal yaitu melakukan seleksi pada Balsa Bozovic.

"Kami kembali ke rencana awal untuk lakukan seleksi pada Balsa. Sementara Gustavo dipulangkan ke Jakarta," ucapnya. "Tapi belum tentu juga Gustavo dicoret, karena tim pelatih Arema masih ingin tahu bagaimana permainan Balsa."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seleksi Bersamaan

Sejak awal, Arema memang berencana melakukan seleksi pemain asing, secara bersamaan. Namun kemudian, skenario berubah dengan memberikan kesempatan pada Gustavo Lopez bermain tanpa pesaing.

Kini, situasinya berubah lagi, setelah Gustavo dipulangkan ke Jakarta. Arema pun kini fokus kepada Balsa Bozovic.

 

 

3 dari 3 halaman

Terpuruk di Piala Gubernur Kaltim

Sementara itu, Arema sendiri tampil sangat buruk di ajang Piala Gubernur Kaltim. Di dua laga, mereka selalu menderita kekalahan.

Di laga pertama, Tim Singo Edan ditekuk PSIS lewat adu tendangan penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2. Sedangkan laga kedua, mereka kalah 1-2 dari Borneo FC.

Tak pelak, Arema pun kini terpuruk di dasar klasemen Grup A Piala Gubernur Kaltim.

Sumber: www.Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.