Sukses

Andrea Dovizioso Makin Waspadai Marc Marquez

Apa alasan Dovizioso semakin mewaspadai Marc Marquez?

Milan - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, tak mau terlalu percaya diri menghadapi MotoGP 2018. Menurut Dovizioso, pesaing menunjukkan perkembangan signifikan, terutama juara bertahan Marc Marquez. 

Baca Juga

  • 3 Pengorbanan Pedrosa demi Misi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP
  • Menanti Kejutan Aprilia di MotoGP Qatar
  • Sanjungan Marc Marquez untuk Pebalap Jepang

Pebalap Repsol Honda tersebut tampil paling konsisten dalam dua tes pramusim MotoGP 2018 di Sepang (Malaysia) dan Buriram (Thailand). 

"Kami bisa meningkatkan performa motor dan kuat saat tes. Namun, masih banyak pebalap yang bertambah kuat," kata Dovizioso, saat mengikuti sebuah event promosi di Milan, seperti dilansir Tuttomoriweb, Senin (26/2/2018). 

"Marquez akan memulai kompetisi lebih baik dibandingkan tahun lalu. Persaingan tak akan mudah, tapi musim berlangsung panjang dan banyak hal bisa terjadi," sambung dia. 

Desmosedici GP18 terlihat selangkah lebih baik dibanding motor tahun lalu. Dovizioso juga mengakui peningkatan tersebut, sembari memberikan catatan khusus supaya Ducati tak terlalu cepat puas. 

"Saat tes kami kuat, tapi kami juga melihat pebalap lain sangat kuat. Hanya di balapan, Anda benar-benar potensi setiap pebalap dan tim," kata Andrea Dovizioso.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.