Sukses

Usai Kalahkan Chelsea, Bek MU Bawa Pacar Cantik Jalan-Jalan ke Paris

Bek MU tampil selama 90 menit lawan Chelsea.

Liputan6.com, Paris - Kegembiraan besar dirasakan bek Manchester United (MU), Victor Lindelof usai tim yang dibelanya menang lawan Chelsea di Stadion Old Trafford,Minggu (25/2/2018).Lindelof menjadi starter dan tampil selama 90 menit untuk MU.

Musim ini, Lindelof baru 8 kali menjadi starter di Liga Inggris bersama MU. Penampilan terakhirnya menjadi starter terjadi lebih dari satu bulan lalu.

Dia juga tampil selama 90 menit saat MU kalahkan Everton 2-0 pada 1 Januari 2018. Lawan Chelsea, dia tampil mendampingi Chris Smalling di jantung pertahanan MU.

Lindelof sepertinya bakal terus menjadi starter karena Phil Jones mengalami cedera. Di pertandingan ini, bek asal Swedia ini tidak tampil mengecewakan. Dia pandai menjaga pertahanan dari gempuran trio Chelsea yaitu Willian, Eden Hazard dan Alvaro Morata.

Itulah mengapa Lindelof langsung mengajak pacak cantiknya, Maja Nilsson jalan-jalan ke Paris usai pertandingan. Ini terlihat dari postingan sang kekasih di akun instagram miliknya, @majaenilsson.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum Puas

Dalam postingannya, Maja memperlihatkan Lindelof sedang duduk di ruang tunggu bandara Manchester. Memakai hoodie, Lindelof tampak tersenyum saat disorot kamera kekasihnya.

"Lihat betapa bahagianya dia karena bisa habiskan dua hari dengan saya di Paris," tulis Maja.

Postingan ini juga memantik respons dari fans MU. Ada yang tak segan memuji penampilan Lindelof saat melawan Chelsea.

"Dia main cukup bagus hari ini," tulis mitanshu7mk.

 

Look how happy he is just thinking about spending two days with me in Paris ❤️

A post shared by MAJA NILSSON (@majaenilsson) on

3 dari 3 halaman

Bicara dengan Mourinho

Sebelum laga melawan Chelsea, Mourinho sebenarnya dihadapkan dengan pilihan sulit untuk mencari starter di posisi bek tengah. Eric Bailly yang baru pulih dari cedera dianggap belum bisa tampil dalam tempo tinggi.

Pilihan pun akhirnya diberikan kepada Lindelof. Konon, ini terjadi setelah Lindelof mengadakan pembicaraan dengan Mourinho soal masa depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Victor Lindelof