Sukses

Manchester United dan Chelsea Inginkan Robert Lewandowski

Robert Lewandowski masuk radar Manchester United (MU) dan Chelsea.

Manchester - Manchester United dan Chelsea dikabarkan Sky Sports menginginkan tanda tangan Robert Lewandowski. The Red Devils dan The Blues siap menebus Lewandowski dari Bayern Munchen pada musim panas 2018. 

Penyerang timnas Polandia itu telah mengemas 29 gol dan empat assist dari 34 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini. Performa menawan membuatnya menjadi incaran tim-tim besar Eropa.

Apalagi Lewandowski diberitakan ingin hengkang dari Bayern Munchen setelah musim 2017-2018 berakhir. Isu semakin berhembus kencang setelah mantan pemain Borussia Dortmund itu mempekerjakan satu di antara agen terbaik dunia saat ini, yaitu Pini Zahavi.

Menurut Sky Sports, Zahavi bisa menjembatani langkah Lewandowski untuk hengkang dari Allianz Arena. Namun, ambisi gabung ke klub lain menemui jalan terjal, karena Bayern Munchen disinyalir enggan melepas Robert Lewandowski.

Akan tetapi, MU dan Chelsea siap merogoh dana besar agar Die Bayern rela melego Lewandowski. Bomber 29 tahun tersebut dianggap sebagai sosok ideal untuk mengangkat performa tim.

Kedua raksasa Premier League itu mencari penyerang anyar karena dikabarkan tak puas dengan kinerja juru gedor mereka. Manchester United ingin mencari pesaing Romelu Lukaku, adapun Chelsea ingin menggaet pengganti Alvaro Morata. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.