Sukses

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup A: Arema FC Butuh Keajaiban

Arema FC kesulitan untuk melangkah ke babak semifinal Piala Gubernur Kaltim.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC masih tanpa kemenangan di babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018. Tim berjuluk Singo Edan ini hanya mengumpulkan sebiji poin setelah kalah dari dua pertandingan.

Arema FC tumbang 5-6 lewat babak adu penalti dari PSIS Semarang. Kekalahan ini berbuah satu poin untuk Singo Edan. Pada partai kedua, Arema FC kembali takluk. Kali ini, Singo Edan dibungkam tuan rumah Borneo FC dengan skor 1-2.

Lewat dua kekalahan, Arema FC terbenam di dasar klasemen dengan satu poin dari dua laga. Pasukan Joko Susilo tertinggal empat dan tiga poin dari tim peringkat pertama dan kedua, Borneo FC serta Mitra Kukar.

Di partai terakhir Grup A, Dendi Santoso dan kawan-kawan akan menghadapi Mitra Kukar. Arema FC butuh mukjizat untuk melaju ke babak semifinal.

Arema FC minimal menang dengan selisih empat gol untuk menggeser posisi Mitra Kukar sembari berharap PSIS Semarang gagal meraih kemenangan menghadapi Borneo FC. Saat ini, PSIS bercokol di peringkat ke-3 dengan torehan dua poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Gubernur Kaltim Grup A

27 Februari 2018

Borneo FC Vs PSIS pukul 15:30 WIB

Arema FC Vs Mitra Kukar pukul 19:30 WIB

3 dari 3 halaman

Klasemen Piala Gubernur Kaltim Grup A

Posisi Klub Menang Kalah Seri Kalah Selisih Gol Poin

1.Borneo FC 2 2*-0-0 2-1 5

2.Mitra Kukar 1-1-0 3-1 4

3.PSIS Semarang 1*-0-1 3-5 2

4.Arema FC 0-1-1 3-4 1

*Sekali menang lewat adu penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.