Sukses

Hadapi Persija di AFC Cup, Gelandang Tampines Rovers Nostalgia

Persija menjamu Tampines Rovers di penyisihan grup Piala AFC 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Laga melawan Persija Jakarta di AFC Cup 2018 menjadi ajang nostalgia bagi gelandang Tampines Rovers, Mustafic Fahrudin. Ya, gelandang gaek ini pernah membela Persija selama satu musim pada awal tahun 2000.

Meski hanya semusim, Persija dan Jakmania ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi Mustafic. "Saya ingat bermain di Gelora Bung Karno melawan Arema dengan dukungan puluhan ribu suporter. Itu adalah mimpi setiap pemain," ujar Mustafic saat jumpa pers, Selasa, (27/2/2018).

Tampines akan meladeni Persija dalam lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018) besok. Kedua tim sama-sama belum meraih poin di fase grup ini.

Tampines kalah dari wakil Vietnam, Song Lam Nge Anh, sementara Persija kalah dari wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim pada pertandingan pertama penyisihan grup AFC Cup 2018. Tak heran, Tampines pun termotivasi untuk menghadapi Persija demi meraih poin perdana.

"Besok akan jadi pertandingan besar. Kedua tim sama-sama menginginkan poin," kata Mustafic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Pertandingan

Mustafic menambahkan, dirinya akan menikmati pertandingan melawan Persija. Gelandang berusia 36 tahun itu pun menyanjung dukungan luar biasa Jakmania kepada Persija

"Kalian beruntung bisa mendapatkan atmosfer seperti itu," ujar Mustafic.

 

3 dari 3 halaman

Belum Akan Tukar Kostum

Tak hanya reuni dengan Jakmania, Mustafic juga akan bertemu mantan rekan setim seperti Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Saat ditanya mengenai rencana tukar jersey, Mustafic mengaku belum akan melakukannya.

"Saya mungkin akan melakukannya saat pertandingan di Singapura. Untuk sekarang, saya masih butuh jersey untuk pertandingan berikutnya," kata Mustafic sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.