Sukses

Usain Bolt Bakal Tampil di Markas MU

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt dikenal sebagai fans berat MU.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki kicauan manusia tercepat di dunia, Usain Bolt di Twitter-nya akhirnya terjawab. Pelari asal Jamaika itu bakal tampil di markas Manchester United (MU).

Sebelumnya, Usain Bolt menggoda para penggemarnya lewat kicauan,"Saya telah mencapai kesepakatan dengan klub sepak bola. Temukan jawabannya Selasa pukul 8am GMT."

Tentu saja banyak yang bertanya-tanya, ke mana Bolt bakal berlabuh. Sebab, sebelumnya, peraih 8 medali emas Olimpiade itu pernah mengutarakan niatnya untuk menjadi pesepak bola profesional selepas pensiun dari lintasan lari. Bolt juga dikenal sebagai fans setia Manchester United (MU) dan berharap suatu saat bakal memperkuat tim Setan Merah. 

Rasa penasaran para para penggemar Bolt semakin bertambah setelah salah satu klub asal Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns F.C, juga memberi sinyal akan merekrut manusia tercepat di dunia itu. Lewat akun Twitter-nya, mereka mengunggah foto Bolt sembari memberi keterangan,"Sepak bola tidak pernah sama, temukan jawabannya besok 8am."

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lantas ke mana Bolt berlabuh? 

Seperti dilansir AS, Bolt akhirnya bakal mewujudkan sebagian mimpinya. Ya, Bolt bakal tampil di Old Trafford yang tidak lain adalah markas MU. Namun dia akan bertanding dalam laga amal untuk UNICEF, 10 Juni 2018. Dalam video promo yang diunggah lewat akun Twitter-nya, pemegang rekor lari 100 meter tersebut tampak mengenakan kostum UNICEF. 

Laga amal ini berlangsung setiap tahun. Para peserta yang tampil biasanya berasal dari kalangan selebritas dan juga mantan-mantan pemain dan legenda lapangan hijau. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Usain Bolt