Sukses

Live Streaming SCTV: Espanyol Vs Real Madrid

Live Streaming SCTV: Espanyol Vs Real Madrid dimulai pukul 02.00 WIB.

Jakarta - Real Madrid siap kembali memburu kemenangan di La Liga Spanyol. Kali ini, mereka akan bertandang ke markas Espanyol di RCDE Stadium.

Real Madrid ingin meneruskan tren positif setelah meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Pada La Liga, raihan tersebut membuat Los Blancos naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 51 poin.

Peluang El Real meraih poin penuh terbuka lebar. Selain keunggulan di atas kertas, Espanyol juga memiliki catatan buruk menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Hingga pekan ke-25, Espanyol juga masih tertahan di peringkat ke-15. Mereka baru mengumpulkan enam kemenangan, 10 hasil imbang, dan sembilan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming SCTV Espanyol vs Real Madrid mulai pukul 02.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Espanyol melawan Real Madrid di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Espanyol vs Real Madrid silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; Victor Sanchez, Oscar Duarte, David Lopez, Aaron Martin; Carlos Sanchez, Esteban Granero; Leo Baptistao, Sergi Darder, Pablo Piatti; Gerard Moreno

Pelatih: Quique Sanchez Flores

Real Madrid (4-4-2): Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Theo Hernandez; Isco, Mateo Kovacic, Casemiro, Marco Asensio; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.