Sukses

Emery: Neymar Tak Akan Jalani Operasi

Unai Emery membantah Neymar mengalami cedera parah dan harus menjalani operasi.

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, memastikan Neymar tidak harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya. Emery yakin Neymar bisa pulih dalam waktu dekat.

Neymar mengalami cedera pergelangan kaki ketika PSG menang 3-0 atas Marseille, di Parc des Princes, Minggu (25/2/2018). Dia dikabarkan harus naik ke meja operasi agar situasi tidak semakin memburuk.

Media-media Prancis mengklaim, cedera yang dialami Neymar setidaknya membutuhkan waktu pemulihan hingga dua bulan. Sang pemain juga dikabarkan ingin melakoni prosedur pembedahan demi meminimalisir risiko terburuk yang bisa menghalanginya berpartisipasi di Piala Dunia 2018.

"Kami harus bersabar dengan kondisi Neymar. Namun, saya tegaskan dia tidak akan naik ke meja operasi. Informasi Neymar harus naik ke meja operasi adalah keliru," tegas Emery.

Emery mengatakan Neymar masih memiliki kans membela Paris Saint Germain (PSG) saat bersua Real Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

"Masih ada kemungkinan Neymar untuk bermain melawan Real Madrid. Namun, kami harus menunggu untuk membuat keputusan," ujar Emery.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.