Sukses

Persib Bakal Rekrut Lagi Pemain Naturalisasi?

Persib kemungkinan akan merekrut mantan pemain Semen Padang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan merekrut lagi pemain baru. Kabarnya, tim berjuluk Maung Bandung ini, tengah mengincar bek naturalisasi, Mamadou El Hadji.

El Hadji kini menjadi salah satu pemain dengan status tanpa tim. Terakhir, ia gagal seleksi bersama PSM Makassar.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengaaku tidak menutup kemungkinan bagi Persib merekrut mantan pemain Semen Padang tersebut.

Sepeninggal Achmad Jufriyanto, yang hengkang ke Kuala Lumpur FA, Persib hanya menyisakan Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Wildansyah dan Indra Mustofa sebagai bek tengah. Bahkan, Igbonefo kini masih absen akibat cedera.

"Belum tahu, siapa tahu, mudah-mudahan masih ada pemain lokal mau ke sini yah, kita belum tau," kata Soler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambahan Amunisi

Selain menambah pemain berposisi bek tengah, sektor gelandang tengah serta penyerang jadi pos yang diproyeksikan Persib harus mendapat tambahan.

Saat ini manajemen Persib masih berusaha mendapatkan pemain incaran yang telah disodorkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Namun, gagal lantaran rata-rata pemain yang ingin diboyong telah dikontrak tim lain.

3 dari 3 halaman

Butuh Striker

Khusus penyerang, dia menegaskan masih menunggu keputusan dari pelatih dan manajemen. Pasalnya, sosok striker yang diincar berstatus asing.

"Posisi tengah kita cari posisi lokal yah, di belakang masih pemain lokal aja. Tidak tahu pemain inti atau tidak, bagaimana kondisinya," katanya.

"Itu kita sudah bicara dengan pelatih, kita sekarang fokus dengan yang ada di sini dulu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.