Sukses

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2018, Siaran Langsung Hari Ini

Ada dua pertandingan di Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 yang bertanding hari ini.

Liputan6.com, Balikpapan - Fase grup Piala Gubernur Kaltim 2018 sebentar lagi usai. Dua tim dari Grup A telah memastikan diri masuk ke fase semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018.

Borneo FC menjadi tim pertama yang lolos setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada Selasa (27/2/2018) malam di Stadion Segiri. Tim berjuluk Pesut Etam itu pun berhak atas posisi puncak klasemen karena mengumpulkan total delapan poin.

Kejutan justru terjadi pada Arema FC. Singo Edan yang semula berada di dasar klasemen, justru berhasil menemani Borneo FC ke semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018.

Adam Alis dan kawan-kawan menang 3-1 atas Mitra Kukar pada pertandingan terakhir. Berkat tambahan tiga poin, Arema lolos dengan koleksi empat poin.

Borneo FC dan Arema masih menunggu dua tim dari grup B yang akan bertanding pada, Rabu (28/2/2018) hari ini di Stadion Batakan, Balikpapan. Namun lawan kedua tim bisa dipastikan antara Sriwijaya FC atau Persebaya Surabaya.

Hal itu karena torehan poin Sriwijaya FC dan Persebaya sudah tak bisa lagi dikejar dua tim lain di Grup B yakni Madura United dan Persiba Balikpapan. Alhasil, pertandingan Sriwijaya FC Vs Persebaya hari ini pun jadi pertandingan penentuan juara grup B.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sriwijaya Pimpin Klasemen

Sriwijaya sejauh ini berada di posisi yang lebih diunggulkan. Pasukan Rahmad Darmawan masih duduk di posisi puncak berkat torehan enam poin.

Namun Bajul Ijo -julukan Persebaya- tetap punya peluang. Pasalnya, Persebaya hanya tertinggal satu poin dari Sriwijaya.

Jika berhasil menang pada pertandingan terakhir ini, Persebaya berhak lolos sebagai pemuncak Grup B. Sebaliknya, Sriwijaya harus puas lolos sebagai runner up.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu, 28 Februari 2018

15:30 WIB, Persiba Balikpapan Vs Madura United (MNC TV)

19:30 WIB, Persebaya Vs Sriwijaya FC (MNC TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.