Sukses

Daftar Semifinalis Piala Gubernur Kaltim

Lengkap sudah empat tim yang lolos ke Piala Gubernur Kaltim.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah empat tim yang lolos ke Piala Gubernur Kaltim. Arema FC menjadi tim terakhir yang memastikan tempat di turnamen pramusim jelang bergulirnya Liga 1 2018 itu.

Arema harus menunggu sampai menit akhir untuk lolos ke semifinal Piala Gubernur Kaltim setelah perolehan poin di Grup A sangat ketat.

Singo Edan, julukan Arema menang 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Segiri, Banjarmasin, dua hari lalu. Gol Arema disumbangkan oleh Balsa Bozovic pada menit ke-27 dan Dendi Santoso (56'), dan Dedik Setiawan (86'). Sementara gol balasan Mitra Kukar dicetak oleh Bayu Pradana pada menit ke-64.

Arema FC menjadi runner up Grup A dengan raihan empat poin. Singo Edan akan menemani Borneo FC yang keluar sebagai juara Grup A dengan delapan poin.

Di Grup B Piala Gubernur Katim, Persebaya Surabaya berada di peringkat pertama dengan delapan pemain. Mereka lolos bersama Sriwijaya FC yang menjadi runner up Grup B dengan enam poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Grup A

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup B

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.