Sukses

Andrea Dovizioso Pede Bisa Mengalahkan Marc Marquez

Andrea Dovizioso merasa tak mustahil untuk bisa mengalahkan Marc Marquez pada perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018.

Bologna - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku yakin bisa bersaing dengan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018. Bahkan, rider asal Italia itu merasa bukan hal yang mustahil mengalahkan Marquez di lintasan.

"Marquez sangat kuat di usia semuda itu dan telah meraih gelar juara dunia. Apa yang sudah dia lakukan sulit ditandingi pebalap lain," ujar Dovizioso dikutip dari GPXtra, Kamis (1/3/2018).

Baca Juga

  • Sang Ayah Ungkap Rival Terberat Valentino Rossi
  • Andrea Dovizioso: Marc Marquez Bakal Semakin Kuat
  • Ayah Rossi Setuju Marquez Jadi Suksesor Putranya di MotoGP

"Namun, bukan berarti Marquez tidak bisa dikalahkan. Pasti ada cara mengalahkannya dan itu bukan sebuah khayalan," tutur mantan pebalap Repsol Honda tersebut.

Pada MotoGP 2017, Andrea Dovizioso bersaing ketat dengan Marquez dalam perburuan gelar juara dunia. Akan tetapi, Dovizioso takluk dari The Baby Alien setelah tak mampu menyelesaikan balapan pada seri terakhir di Valencia. Gelar juara dunia pun jatuh ke tangan Marc Marquez.

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.