Sukses

Tatap Seri Ketiga Srikandi Cup, Merah Putih Samator Tambah Pemain

Merah Putih Samator menjadi tuan rumah seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018.

Jakarta - Merah Putih Samator Jakarta berencana untuk menambah pemain baru jelang seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018, 19-24 Maret. Namun, pelatih Merah Putih Samator, Nina Yunita Nurman, tak ingin mengungkapkan siapa pemain yang bakal digaet. 

Baca Juga

  • Srikandi Cup: Sahabat Semarang Bungkam GMC Cirebon
  • Srikandi Cup: Surabaya Fever Tak Ingin Ternoda di Kandang
  • Jelang Seri 2 Srikandi Cup, Tenaga Baru Fokus Perbaiki Chemistry

Berstatus sebagai tuan rumah, Merah Putih Samator tak ingin kembali mengalami kekecewaan. Pada seri kedua di Surabaya, Merah Putih Samator tak mampu mempertahankan peringkat ketiga setelah takluk dari Tenaga Baru Pontianak.

"Akan ada penambahan pemain yang kami lakukan, namun saya belum bisa memberi detail informasi mengenai hal ini karena masih dalam tahap negosiasi, tetapi saya bisa konfirmasi bahwa kami akan melakukan itu," ujar Nina dikutip dari situs resmi Srikandi Cup, Kamis (1/2/2018).

Sebelum seri kedua, Merah Putih Samator sempat dihantam badai cedera. Tercatat ada tiga pemain ayng mengalami cedera yakni Isabelle Suryaman, Dinda Koesditta Putri, dan Devina Euginia. Namun, Nina menyebut kondisi itu sama sekali tidak memengaruhi performa timnya.

"Kualitas pemain kami hampir merata, jadi cedera satu atau dua pemain bisa teratasi karena kualitas penggantinya kurang lebih berada pada level yang setara. Tidak ada pemain bintang di Merah Putih Samator Jakarta," tutur Nina.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.