Sukses

Bintang Muda PSV Mimpikan Bergabung dengan Real Madrid

Gelandang muda PSV, Mauro Junior ternyata bermimpi untuk memperkuat Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang muda klub Belanda, PSV Eindhoven, Mauro Junior ternyata bermimpi untuk memperkuat Real Madrid. Pemain berusia 18 tahun ini pun bertekad untuk memenuhi impiannya tersebut.

"Saya bermimpi bermain bagi Barcelona, Real Madrid, Mancheser City, Manhester United. Saya tak punya prioritas, mereka semua klub besar. Saya akan bekerja keras demi mimpi saya," ujar Mauro seperti dilansir Tribal Football.

Mauro mulai mencuri perhatian setelah berhasil masuk ke tim utama PSV pada musim ini. Total, pemain asal Brasil ini telah mencatatkan 12 penampilan buat PSV.

Sadar pemainnya punya prospek cerah, PSV pun telah mengganjar kontrak jangka panjang untuk Mauro. Menurut situs transfermarkt, PSV telah memperpanjang kontrak Junior hingga Juni 2022.

"PSV adalah klub besar. Namun saya ingin meningkat dan terus bermain seperti sekarang," kata Junior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak Ronaldo

Mauro Junior mungkin saat ini belum bisa memenuhi impiannya bergabung dengan Real Madrid. Namun tampaknya, ia tak perlu berkecil hati.

Pasalnya, ada satu mantan pemain PSV yang juga berhasil berkostum Real Madrid. Ya, dia tak lain adalah Sang Fenomena, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Ia membela Real Madrid dari musim 2002 hingga 2007.

3 dari 3 halaman

Pemain Jalanan

Karier Mauro Junior tak melesat dalam semalam. Layaknya pemain Brasil lainnya, ia mengaku terbiasa bermain di jalanan saat belum menjadi pemain profesional.

"Saya selalu bermain di Jalanan. Saya pikir banyak pemain Brasil punya teknik bagus karena hal tersebut," ujar Junior.

Kendati berasal dari jalanan, Junior memendam mimpi besar bersama timnas Brasil. "Saya ingin meningkat perlahan. Namun dalam waktu 10 tahun, saya ingin menjadi juara dunia dengan tim nasional Brasil," kata Junior menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.