Sukses

Griezmann Sesumbar Bakal Jebol Gawang Barcelona

Griezmann belum pernah cetak gol di markas Barcelona, Camp Nou.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann memberikan sinyal untuk Barcelona. Striker Atletico Madrid itu tak sabar untuk mencetak gol di Camp Nou.

Namun ucapan Griezmann bukan mengindikasikan ia akan pindah Barcelona. Pasalnya Atletico akan menantang Blaugrana akhir pekan ini di Camp Nou.

Kemenangan sangat dibutuhkan Atletico untuk menempel Barcelona di puncak klasemen. Apalagi kedua tim kini hanya berselisih satu poin.

"Saya belum pernah mencetak gol di Camp Nou. Jadi saya ingin membuatnya Minggu nanti dan merayakannya," kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.

"Fokus saya saat ini hanya untuk Atletico dan timnas Prancis. Saya ingin membuat sesuatu yang besar untuk kedua tim tersebut."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setia di Atletico

Menariknya, Griezmann sendiri santer dikabarkan akan gabung Barcelona musim depan. Bahkan ia kabarnya sudah mengikat perjanjian pribadi dengan Barca.

"Saya tidak pernah berpikir sesuatu terlalu jauh. Saya sangat menikmati bermain di Atletico," ujar Griezmann.

"Lagipula selama empat musim terakhir saya tetap bertahan di sini. Walaupun saya juga tak menampik bisa saja pergi suatu saat nanti," kata Griezmann menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Kedua Klub

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 65 poin dari 25 laga.

Sementara Atletico Madrid membuntuti di posisi kedua. Mereka mengoleksi 61 poin dari 26 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.