Sukses

Cetak Gol di Feyenoord, Robin van Persie Cetak Sejarah

Robin van Persie mencetak gol ke-300 sepanjang kariernya di sepak bola profesional.

Feyenoord - Mantan pemain Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie, mencetak gol ke-300 sebagai pesepak bola profesional ketika Feyenoord Rotterdam bertanding melawan Willem II di Piala KNVB.

Robin van Persie kembali memperkuat Feyenoord setelah kariernya bersama Fenerbahce berakhir. Mantan striker timnas Belanda tersebut berniat mengakhiri kariernya di Feyenoord.

Pada perjalanan kariernya bersama Feyenoord, Robin van Persie mencatatkan pencapaian individu, yaitu gol ke-300 sepanjang karier profesional. Gol tersebut tercetak pada laga semifinal Piala KNVB menghadapi Willem II.

Van Persie mencetak gol kedua pada laga tersebut setelah Steven Berghuis membuka keunggulan Feyenoord. Tony Vilhena memastikan kemenangan Feyenoord dengan skor 3-0 lewat golnya pada menit ke-84.

Hasil itu membuat Feyenoord memastikan tempat di final Piala KNVB dan akan berhadapan dengan AZ Alkmaar. Sejak kembali memperkuat Feyenoord, Robin van Persie sudah menyumbang tiga gol dari tujuh pertandingan.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.