Sukses

Thibaut Courtois Masuk Daftar Incaran PSG

PSG siap bersaing dengan Real Madrid untuk mengamankan jasa Thibaut Courtois.

Paris - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, masuk bidikan Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang. Klub asal Prancis tersebut siap bersaing dengan Real Madrid untuk mengamankan jasa Courtois.

PSG dikabarkan sudah bertemu dengan ayah dari Thibaut Courtois. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk mendiskusikan potensi kepindahan Courtois ke Paris.

Namun, agen dari Courtois, Christophe Henrotay, memberikan sanggahan mengenai pertemuan tersebut. Menurutnya, Courtois tengah fokus untuk menyelesaikan musimnya bersama Chelsea.

"Jika ada klub yang berminat, mereka tahu apa yang harus dilakukan. Bernegosiasilah dengan Chelsea, lalu berbicara dengan saya mengenai minat karier Courtois," ujar Henrotay.

Saat ini, pembicaraan kontrak baru Courtois bersama Chelsea masih belum menemui titik temu. Kontrak kiper Belgia tersebut di Chelsea akan berakhir pada Juni 2019.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG