Sukses

Barca Jumpa MU Lagi di AS

Barcelona akan kembali berhadapan dengan Manchester United setelah partai final Liga Champions. Panggungnya yakni laga persahabatan yang bertempat di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona akan kembali berhadapan dengan Manchester United setelah partai final Liga Champions. Panggungnya yakni laga persahabatan yang bertempat di Amerika Serikat. Demikian penuturan favorit kuat juara La Liga tersebut, Senin (9/5).

Kedua kesebelasan akan bertemu pada 30 Juli di Stadium Fedex Field berkapasitas 90 ribu tempat duduk di Landrover, Maryland, dekat dengan ibu kota AS, Washington DC. Partai ini akan menjadi ulangan final Liga Champions di Wembley Stadium, London, Inggris, pada 28 Mei.

Barca sebelumnya mengalahkan MU 2-0 pada final Liga Champions 2009 di Roma, Italia.

Barca yang memilih mengunjungi AS sebagai tur pramusim nantinya juga akan berhadapan dengan dua klub asal Meksiko. Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertemu Chivas de Guadalaraja pada 3 Agustus di Miami, Florida, dan kontra Club America tiga hari kemudian di Arlington, Texas.(DIM/AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.