Sukses

Rindukan Serie A, Balotelli Sulit Gabung AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Mario Balotelli tengah bersiap meninggalkan Prancis. Menurut agennya, Mino Raiola, selanjutnya Super Mario bakal kembali menjalal Liga Italia atau tampil di Inggris.  

Menurut Raiola, kontrak Balotelli bersama Nice hanya sampai akhir musim ini. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu telah mengemas 21 gol dalam 29 laga di semua kompetisi. 

Balotelli sebenarnya sangat menikmati dua musim bersama Nice. Namun, pemain yang sempat memperkuat Timnas Italia itu mulai merindukan Serie A maupun Premier League. 

Keinginan ini juga sudah disambut oleh Raiola. Dia telah berbicara kepada beberapa klub mengenai Balotelli.  

"Mario sudah siap kembali ke Italia. Dia merupakan satu dari 10 striker terbaik di dunia, dan nomor satu di Italia," akata Raiola kepada RAI. "Harganya 100 juta euro (Rp 1.6 Triliun), tapi dia sekarang bebas transfer, jadi itu bisa jadi posisi tawar," beber Raiola menambahlan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan AC Milan

Sejumlah klub sudah didekati Raiola. Namun Raiola tidak akan kembali menawarkan kliennya itu kepada AC Milan. Bukan karena Balotelli enggan kembali ke San Siro, tapi lebih kepada hubungan Raiola dengan petinggi Rossoneri yang kurang harmonis. 

"Saya sudah negosiasi dengan sejumlah tim di Inggris dan Italia. Saya bicara kepada Juventus, Roma, Napoli, Inter," kata Raiola.  

"AC Milan? Tidak, sebab di sana masih ada (direktur sport Massimiliano) Mirabelli dan saya tidak bisa bicara dengan dia. Saya tidak berada pada levelnya," beber Raiola. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A