Sukses

Wajah Mohamed Salah Jadi Potongan Rambut Fans Liverpool

Mohamed Salah jadi bintang Liverpool musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Seorang penggemar Mohamed Salah melakukan tindakan ekstrim untuk menunjukkan kecintaannya pada pemain Liverpool itu. Penggemar itu mencukur rambutnya hingga mirip wajah pemain Mesir tersebut.

Nama Salah menjadi sangat tenar dalam beberapa bulan belakangan ini. Pasalnya ia tampil sensasional bagi Liverpool sejak dibeli dari AS Roma pada musim panas lalu.

Ia tampil menawan sejak awal sampai saat ini. Bersama Liverpool, Salah sukses mengoleksi 31 gol dari 37 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Sebelum itu, musim lalu ia sukses membawa Roma finis di posisi kedua klasemen Serie A. Selain itu, jelang pergantian tahun ia juga sukses membawa timnas Mesir lolos ke Piala Dunia 2018.

Kesuksesan Salah ini membuatnya dicintai oleh banyak orang, khususnya para suporter Liverpool. Bahkan berkat kehebatannya, ada fans yang terinspirasi untuk menjadi mualaf.

 

‪It is official. Mohamed Salah is king of the world. 👑 #LFC ‬

A post shared by KingFut.com (@kingfutcom) on

Yang terbaru, ada suporter yang begitu menggemari Salah. Sampai-sampai ia rela memangkas rambutnya hingga membentuk wajah pemain 25 tahun itu. Hal tersebut diketahui melalui unggahan dari akun Instagram @kingfutcom.

"Resmi. Mohamed Salah adalah raja dunia." Tulis akun itu. Sayangnya, dalam unggahannya itu tak disebutkan siapa suporter yang melakukan tindakan esktrim tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.