Sukses

Ingin Rangkul Pasar Internasional, Super Soccer Jalin Kerja Sama dengan Inter Milan

Super Soccer menyebut proyek pertama film Inter 110 telah selesai tahap produksinya dan siap tayang pada Maret 2018.

Jakarta - Super Soccer TV menjalin kerja sama dengan Inter Milan untuk melebarkan sayapnya ke luar Indonesia. Dengan kerja sama ini, Super Soccer TV menggarap dua karya orisinal.

Karya orisinal pertama adalah film dokumenter Inter 110, yakni sebuah film kilas balik 110 tahun sejarah klub Italia tersebut.

Baca Juga

  • Lisandro Lopez Bangga Bisa Gabung Inter Milan
  • MU dan City Rebutan Bintang Madrid
  • Hazard Berharap 2 Pemain Ini Gabung Chelsea

Selain itu, program kedua Super Soccer TV yang berkaitan dengan Inter Milan adalah Dream Chasers. Pada season pertama, Super Soccer akan merilis tujuh episode Dream Chasers, yakni dengan tema kisah pemain-pemain Primavera (U-19) di akademi Inter Milan.

Super Soccer TV Business Development Director, Mirwan Suwarso, menjelaskan proyek pertama film Inter 110 telah selesai tahap produksinya dan siap tayang pada Maret 2018. Adapun program Dream Chasers baru menyelesaikan empat episode dari keseluruhan rencana produksi sebanyak tujuh pada musim pertama.

“Kami akan kembali memproduksi tiga episode lanjutan pada April 2018 ini. Dua proyek awal ini bukan hanya diproduksi untuk pasar lokal. Namun, juga akan didistribusikan ke pasar internasional. Semoga saja dua konten orisinal ini bisa diterima pelanggan Super Soccer khususnya, dan bisa menjadi materi belajar seluruh insan sepak bola Indonesia pada umumnya," kata Mirwan dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Tidak hanya terbatas dari sisi pemain, tetapi juga dari sisi manajemen pesepakbolaan. Harapannya sepak bola Indonesia bisa berkembang dan bukan tidak mungkin Indonesia menjadi negara penghasil pesepak bola dunia,” ucap Mirwan.

Inter Milan merupakan satu di antara klub tersukses di dunia. Berbagai gelar mampu diraih I Nerazzurri, antara lain tiga gelar Liga Champions, 18 Serie A, hingga tujuh Coppa Italia.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.