Sukses

Barcelona Serius Kejar Pemain Gremio

Proses transfer pemain Gremio, Arthur, ke Barcelona tinggal tahap finalisasi.

Jakarta Barcelona tampaknya sangat serius mengejar pemain Gremio, Arthur. Perwakilan Gremio akan terbang ke Barcelona demi menyelesaikan proses transfer Arthur. 

Baca Juga

  • Sergio Busquets Menantikan Laga Panas Melawan Atletico Madrid
  • Jadwal Pertandingan Pekan ke-27 La Liga: Barcelona Vs Atletico Madrid
  • Barcelona Kirim Dukungan untuk Korban Penembakan di Florida

Hal tersebut ramai diperbincangkan media-media Spanyol pada Jumat (2/3/2018). Diario AS mengabarkan, Direktur Eksekutif, Andre Zanotta; CEO Carlos Amoedo; dan perwakilan hukum tim, Gabriel Vieira, akan melakukan proses finalisasi transfer Arthur menuju Barcelona.

Sebelumnya, pihak Barcelona yang diwakilkan Direktur Olahraga Robert Fernandez telah terbang ke Brasil untuk membicarakan transfer Arthur. Kabar yang berkembang, kedua tim telah mencapai kesepakatan transfer.

"Kepindahan saya menuju Barcelona sedang dibicarakan. Akan tetapi, saya belum menandatangani kontrak apapun," kata Arthur beberapa bulan lalu.

Kabar yang berkembang, Barcelona harus menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro demi memboyong pemain berusia 21 tahun itu. Namun, Arthur diplot sebagai pemain Barcelona mulai Januari 2019.

Sumber: Football Espana / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.