Sukses

Mengenal Ianthe Rose, Model Pakaian Dalam Kekasih Kiper Liverpool

Kiper Liverpool, Loris Karius, berganti-ganti pacar, kini berkencan dengan Ianthe Rose.

Liputan6.com, Dubai - Kiper Liverpool, Loris Karius, belum lama ini tertangkap kamera tengah mesra dengan salah satu model seksi Inggris, Ianthe Rose. Pasangan ini tergolong baru dalam memadu kasih.

Sebab, sebelumnya, Karius diketahui berpacaran dengan Pamela Reif, model asal Jerman. Kiper yang bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2016 ini dan Rose sekarang mulai mempublikasikan hubungannya.

Seperti dilansir Mirror, Rose diketahui sebagai model seksi lain yang dikencani Karius. Memasuki tahun 2018, keberuntungan memang menaungi kiper asal Jerman berusia 24 tahun ini.

Selain mengambil posisi kiper utama Liverpool dari Simon Mignolet, Karius mendapat pacar seksi, usai putus dari Pamela Reif. Ianthe Rose sebelumnya merupakan salah satu pemeran dalam serial Made in Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Panas

Saat ini, Rose sepenuhnya berprofesi sebagai model. Beberapa pose panasnya mengenakan bikini atau topless terdapat di majalah-majalah pria dewasa.

Rose ternyata juga merupakan mantan kekasih dari Calum Best. Calum Best adalah putra dari legenda Manchester United, George Best.

 

Alllllll white for da night ✌🏼

A post shared by Ianthe 🌹 (@iantherose) on

3 dari 3 halaman

Pergi ke Dubai

Ketika Karius tengah melakoni laga-laga berat bersama Liverpool, wanita berusia 26 tahun itu sekarang tengah menghindari cuaca dingin yang menerpa Inggris.

Rose memilih terbang ke Dubai untuk liburan. Dalam beberapa foto yang dia unggah di media sosial Instagram, wanita cantik berambut pirang ini tampak asyik berjemur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs