Sukses

Real Madrid Hampir Menjarah Barcelona

Real Madrid berencana membeli banyak pemain Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Bernd Schuster mengaku sempat meminta manajemen klub untuk menjarah pemain Barcelona semasa menjabat pelatih Real Madrid.

Schuster meminta Real Madrid membeli Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Dani Alves, dan David Villa.

Dikutip dari tribalfootball, meskipun pemain-pemain tersebut pada akhirnya tidak jadi bergabung dengan El Real, Schuster menyebut beberapa di antaranya sangat mungkin terjadi pada waktu itu.

"Saya menyodorkan nama Dani Alves (Sevilla), David Villa (Valencia), dan Fabregas (Arsenal), bahkan saat tidak ada yang memperhatikan, saya sudah membahas Luis Fabiano," tulis Schuster.

"Kami berbicara dengan Iniesta soal klausul pelepasannya, sekitar 50 juta Euro pada waktu itu. Tetapi akhirnya ide itu dibatalkan."

Selama menukangi Real Madrid, Schuster sempat diragukan karena pilihan strateginya yang sering kali bermasalah. Namun pada akhirnya dia berhasil memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.