Sukses

Proliga: Putri Bandung Bank BJB Bungkam Gresik Petrokimia

Hasil ini membuat tim putri Bandung Bank BJB semakin berpeluang lolos ke final four Proliga 2018.

Liputan6.com, Badung - Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan semakin berpeluang melaju ke babak empat besat atau final four Proliga 2018. Hasil itu didapat usai tim besutan Octavian ini mengalahkan Gresik Petrokimia pada putaran kedua di GOR Purna Krida, Badung, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Bandung Bank BJB terus membuntuti pemuncak klasemen sementara Proliga, Jakarta Pertamina Energi dengan perolehan 18 poin dari tujuh laga. Sedangkan Jakarta Pertamina mengoleksi 21 poin hasil dari tujuh kemenangan.

Octavian mengaku senang timnya bisa memenangi laga perdana putaran kedua. "Kami memang menargetkan menang melawan Petrokimia," ujar mantan pemain timnas Indonesia itu usai pertandingan.

Menurut Octavian, penampilan Berlian Marshella dan kolega sudah lebih baik dibandingkan putaran pertama Proliga. "Sudah lebih baik dalam receive," tukasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Receive Lemah

Sementara itu, pelatih Gresik Petrokimia Victor Laiyan mengaku tim asuhannya lemah dalam penerimaan bola pertama (receive). Hal itu menyebabkan timnya sulit melancarkan penyerangan.

"Apalagi blok dari pemain-pemain BJB tinggi-tinggi sehingga menyulitkan anak-anak saya melakukan serangan," ucapnya.

Victor akan memperbaiki kelemahan timnya ini saat menghadapi tuan rumah Jakarta BNI Taplus, Minggu (4/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.